Home / BERITA / DAERAH / Terkendala Jaringan, Pembayaran Pajak di Samsat Makassar Offline

Terkendala Jaringan, Pembayaran Pajak di Samsat Makassar Offline

MAKAASSAR | RAKYAT SULAWESI, Pembayaran pajak kendaraan di kantor Samsat seluruh zona Makassar untuk sementara tidak bisa dibayar secara online, demikian dijelaskan “I” staff pegawai Samsat Makassar I Jl. A. Mappanykki, 10 Juli 2018.

Lanjut dikatakan, hal ini dikarenakan adanya gangguan pada jaringan Telkom yang bermasalah, sehingga belum bisa mengimput data pembayaran pajak secara online, dan ini baru berlangsung sejak pagi hari ini.

“Iya untuk pembayaran pajak kendaraan yang masuk dalam wilayah II Makassar belum dapat diproses karena terkendala jaringan, akibat jarangan telkom bermasalah”, jelasnya.

Jadi untuk melakukan pembayaran pajak harus datang langsung ke kasir kantor Samsat sesuai zona masing-masing, tambahnya.

Seorang sumber nasabah pajak, yang dari tadi menunggu sejak pagi di depan kasir Samsat Makassar I untuk membayar pajak merasa kecewa dengan hal ini, ungkapnya ke media.

Sumber lain “B” mengatakan, masalah jaringan tersebut, dikarenakan adanya salah satu kabel milik PT telkom di sekitaran Jl. Cendrawasih (depan stadion Mattoanging) yang diduga bermasalah, jelasnya.

Diketahui pembayaran pajak kendaraan di kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) untuk wilayah II meliputi kecamatan Panakkukang, Biringkanaya, Tamalanrea, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Manggala.| Ahmad Rinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.