Home / BERITA / DAERAH / Terkait Administrasi, Anggaran Makan Minum di SATPOL PP dan DPRD Pangkep Telah Ditindaklanjuti
Ilustrasi: Satpol PP

Terkait Administrasi, Anggaran Makan Minum di SATPOL PP dan DPRD Pangkep Telah Ditindaklanjuti

Pangkep | Rakyat Sulawesi, Terkait dugaan anggaran fiktif pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan DPRD Pangkajene dan Kepulauan yang diberitakan sebelumnya, dibantah oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Pangkep melalui Hak Jawab yang diterima redaksi ceara tertulis dan lisan yang disampaikan langsung oleh Bagian Persidangan Sekwan DPRD Pangkep Muh. Syarif.

Syarif menjelaskan, sehubungan dengan hal tersebut, tidak ada yang fiktif karena semua anggaran telah tersalurkan sesuai peruntukannya, dan sisanya pun telah dikembalikan sesuai aturan yang jelas.

Terkait masalah pertanggungjawaban sesuai Hasil Paoran (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) beberapa waktu lalu, yakni menyangkut masalah administrasi dimana semua telah ditindaklanjuti sesuai instruksi Bupati dan Sekretaris DPRD yang telah terbayarkan sesuai rekomendasi ke pejabat Penatausahaan Keuangan dan Bendahara Pengeluaran, jelas Syarif yang didampingi Bagian Perencanaan dan staf keuangan Sekwan DPRD Pangkep di Warkop Gedung Balai PWI jl. AP Pettarani, Makassar, 11 Juli 2018.

Dan Alhamdulillah semua sudah clear dan temuan tersebut juga telah direspon positif oleh BPK dengan tanggapan tindak lanjut sesuai rekomendasi, Jelasnya.

Syarif berharap, semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk lebih berbenah diri, agar tidak terjadi lagi di masa mendatang. |Ahmad Rinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.