Home / BERITA / DAERAH / SUKSESKAN PEMILU 2019, KPU MAMUJU LAKUKAN RAPAT KOORDINASI

SUKSESKAN PEMILU 2019, KPU MAMUJU LAKUKAN RAPAT KOORDINASI

MAMUJU | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melakukan rapat koordinasi pelaksanaan kampanye peserta pemilu 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilihan legislatif (Pileg) serta pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang.

Rapat koordinasi pelaksanaan kampanye peserta pemilu 2019 ini dilaksanakan di hotel d’maleo jalan Yos Sudarso Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat 23/9/2018 dihadiri oleh berbagai macam stakeholder seperti forkopimda dan beberapa pimpinan partai serta sekretarisnya.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Hamdan dalam sambutannya menyampaikan berbagai macam hal berkaitan dengan dengan kampanye yang akan dilaksanakan kurang lebih 7 bulan dan berakhir sampai 31 April 2019 mendatang, diantaranya meminta semua stakeholder terlibat bersama-sama dan berkomitmen membangun suatu kesepakatan dalam bentuk fakta integritas dan ditandatangani bersama untuk menciptakan kampanye damai sampai dengan pelaksanaan hari H.

Selain itu Hamdan juga menyampaikan beberapa aturan tentang tata cara serta titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) serta aturan-aturan lainnya seperti aturan dalam melakukan iklan pada Media elektronik cetak online maupun berkampanye melalui media sosial.

Di sisi lain peserta rapat koordinasi pelaksanaan kampanye peserta pemilu 2019 sangat menyambut antusias kegiatan ini karena dapat memahami tentang cara dan aturan dalam melakukan kegiatan kampanye.|RI