Home / HIBURAN / OLAHRAGA / Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Empat Daerah Ramaikan Kapolres CUP I Toraja

Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Empat Daerah Ramaikan Kapolres CUP I Toraja

TORUT, RAKYATSULAWESI,  – Invitasi Bulutangkis Kapolres Cup I berlangsung di gedung olahraga Rantepao Jln. Dr. Soetomo Kabupaten Toraja Utara, yang diikuti oleh berbagai club bulutangkis dari 4 daerah lainnya. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh kapolres AKBP Julianto P Sirait, Senin (18/06)

Kapolres CUP I Toraja ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres dan piala tetap serta hadiah lainnya. Invitasi ini diikuti beberapa club dari Enrekang,  Palopo,  Tana Toraja dan Toraja Utara,  dengan mempertandingkan 3 kategori, kategori putra diikuti 18 club, kategori berpasangan 20 pasang, kategori putri 5 pasang.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dalam sambutannya di depan peserta menyampaikan, Invitasi kapolres cup ini kita jadikan agenda tahunan dan kedepannya jauh lebih baik dengan peserta yang lebih banyak. Orang Toraja sangat gemari olahraga bulutangkis,  dan pemetintah akan menggalang dari desa kecamatan sampai ke kabupaten untuk mencari bibit pemain yang bisa membawa harum Toraja di tingkat Nasional dan internasional, ucapnya.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja AKBP.  Julianto P. Sirait, dalam sambutan pembukaannya mengatakan, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga adalah bagian dari mempersatukan kita dalam bingkai NKRI, kalah atau menang itu adalah soal yang biasa,  olahragawan yang mampu juara dialah sosok pahlawan yang mampu mengharumkan club dan daerahnya.

Selain itu, Kapolres CUP I terselenggara dari tgl.18 sampai dengan 24 Juni 2018  atas kerjasama dengan PBSI, BUMD dan beberapa sponsor lainnya, Invitasi bulutangkis ini tidak lain untuk memelihara semangat kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat, bertanding lah dengan sportif dan jaga kebersamaan, harap kapolres. (tasik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.