Home / BERITA / DAERAH / Mayat Warga Pulau Sanane Pangkep Ditemukan Mengapung di Karanrang, Keluarga Tolak Diautopsi

Mayat Warga Pulau Sanane Pangkep Ditemukan Mengapung di Karanrang, Keluarga Tolak Diautopsi

Pangkep | Rakyat Sulawesi, Mayat seorang lelaki warga Pulau Sanane Desa Mattaro Adae Kecamatan Liukang Tupabbiring Kab. Pangkep, ditemukan mengambang dalam posisi tengkurap diperairan sebelah selatan pulau Karanrang ds. Mattiro Bulu kec. Lk. Tupabbiring, Selasa 09 Oktober 2018 jam 14.00 wita.

Mayat yang diketahui bernama H Ganing (60) berfrofesi sebagai nelayan ini, diduga terjatuh saat pergi memancing Senin kemarin (8/10/2018).

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula ketika warga Pulau Sanane melakukan pencarian di sekitar pulau Karanrang dan menemukan korban Ganing berada diperairan sebelah selatan pulau Karanrang dalam keadaan mengambang dan dalam posisi tengkurap dengan menggunakan baju/celana training warna hitam.

Kemudian dari pihak warga berasama Kepala Dusun Barat Pulau Sanane Muhammad Usman, yang menemukan melaporkan ke personil Polsek Liukang Tupabbiring dan Sat Pol Airud Polres Pangkep yang sementara juga melakukan pencarian di sekitar lokasi TKP.

Kemudian mayat korban dievakuasi menggunakan kapal Pol Airud menuju rumah korban di Pulau Sanane Ds Mattaro Adae. kec. Liukang Tupabbiring kab. Pangkep.

Dalam tubuh korban tidak diketemukan akibat adanya bekas benturan/kekerasan dari benda keras/tajam ( Di VER luar oleh Team medis Puskemas Lk. Tupabbiring ).

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima bahwa kejadian tersebut adalah murnimusibah karena terjatuh saat memancing. Dan keluarga korban tidak bersedia/menolak untuk dilakukan outopsi terhadap mayat oleh team medis melalui surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga korban.|AnwarBro