Mitra Aspiratif Publik

Jurnal Celebes Adakan Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Makassar | Media Online Jurnal Celebes. co mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan yang dilaksanakan di Cafe Mie Naga, Pantai Losari, Rabu (28/4/21) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliaan maupun untuk menumbuhkan rasa empati terhadap sesama. Apalagi saat ini Indonesia khususnya Sulsel sedang dilanda wabah virus Covid-19.

Selain itu, Media Online Jurnal Celebes,co juga memberikan bingkisan berupa sembako ke panti asuhan.

“Bagi-bagi takjil ini sebenarnya bukan kewajiban tetapi merupakan kewajiban bagi kita sebagai umat muslim untuk berbagi rasa dan berbagi rezeki kepada orang lain,” ujar Direktur Umum Jurnal Celebes. co, Dr. Hairuddin K.

Pemimpin Redaksi Jurnal Celebes,co sekaligus Ketua Panitia kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa, Herman Nurfatria mengungkapkan hal senada.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliaan dan untuk menumbuhkan rasa empati terhadap orang lain. Hal ini juga dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berbuat kebaikan apalagi ditengah bulan suci Ramadhan. Kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini,” pungkas Herman.

Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan ini disambut antusias masyarakat sekitar dan berlangsung lancar.(Hm)

Leave a comment