Home / HIBURAN / JOIN Jadi Media Parner Panggung Bintang Sulsel 2018
Direktur YPGM Ahmad Pidris Zain. |Foto. Dok JOIN/Rakyat Sulawesi

JOIN Jadi Media Parner Panggung Bintang Sulsel 2018

MAKASSAR | Rakyat Sulawesi, Babak penyisihan Pemilihan Panggung Bintang Sulsel 2018 akan dimulai besok (19/9) di kafe Tossil Jl. Tun Abdul Razak, Gowa. Sedikitnya 400 peserta akan mempertontonkan kepiawaian menyanyikan lagu dangdut dan daerah.

Direktur Yayasan Pengembangan Generasi Muda (YPGM) Ahmad Pidris Zain kepada media menjelaskan bila ajang ini bertujuan memupuk dan membina seniman-seniman muda di Sulsel agar dapat menunjukkan kemampuan dibidang seni khususnya tarik suara.

Lanjut dikatakan, YPGM sebagai lembaga yang fokus membina dan menyalurkan bakar agar dapat menunjukkan prestasi baik ditingkat lokal maupun nasional.

Agar kualitas penyelenggaraan Panggung Bintang Sulsel 2018 ini berkualitas, ujar jurnalis senior ini maka panitia menghadirkan dewan yuri kapabel dan berdedikasi tinggi di dunia olah vokal.

Dewan yuri dimaksud adalah Udin Leaders, Ratu KDI dan Lydia Akademi dan Ika KDI serta Rum Sanjaya serta Amirullah. ” Kompetensi mereka tak diragukan sebagai menor pada kegiatan ini, tambah Pembina JOIN Sulsel ini.

Menyemarakkan Panggung Bintang Sulsel 2018 ini, penyelenggara didukung media parner diantaranya Tabloid Bawakaraeng, TVRI dan JOIN Sulsel. ” Final akan live di TVRI Sulsel,” ujar mantan calon Bupati Gowa ini.

Agar penyampaian diketahui secara luas maka besok akan dilangsungkan dialog interaktif di TVRI Sulsel dengan menghadirkan narasumber yaitu Ahmad Pidris Zain (Direktur YPGM), Ratu KDI dan Rifai Manangkasi (Ketua JOIN Sulsel) pukul 16.00 Wita.|Release JOIN