Mitra Aspiratif Publik

IKA ADM Fisip Unhas Gelar Mubes IV, Ketua Panitia: Tetap di Nahkodai Kepala Bapenda Irwan Adnan

Makassar | Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Administrasi Negara (ADM) Fakultas Ilmu Sosial  Unhas dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar musyawarah besar (Mubes) IV  Hotel Pesona jalan Mappanyukki, Makassar, Sabtu (24/4/2021).

Kegiata tersebut, dirangkaikan buka puasa bersama dan juga agenda temu alumni berbagai angkatan mulai dari 1980 hingga 2021. Dihadiri oleh Ketua IKA ADM Fisip Unhas Irwan Adnan, Ketua IKA Fisip Unhas Fahsar Padjalangi, Ketua Departemen Ilmu Administrasi Fisip Unhas Nurdin Nara, dan perwakilan alumni Administrasi Fisip Unhas dari berbagai angkatan mulai dari 1980 hingga 2021.

Ketua IKA ADM Fisip Unhas, Irwan Adnan mengatakan eksistensi Ikatan Alumni memiliki peranan penting sebagai jembatan atau penghubung antara mahasiswa, alumni, dan almamater. Diharapkan melalui Ikatan Alumni, bisa melahirkan program yang bisa memberikan kontribusi lebih sebagai dedikasi para alumni untuk almamater.

“Keberadaan IKA ADM Fisip Unhas ini sebagai bridge antara mahasiswa dan alumni di Administrasi. Tentu ada simbiosis mutualisme, keterikatan antara mahasiswa dan alumni di IKA kita. Bagaimana IKA menjadi jembatan terhadap fakultas, bagaimana dedikasi kita kepada Jurusan-jurusan di Fisip dan khususnya di ADM,” Ujarnya.

Sementara menurut Ketua panitia Mubes IV ADM Fisip Unhas Kahar Gani mengatakan bahwa dalam Mubes kali ini posisi Ketua tidak berubah dan tetap di nahkodai Irwan Adnan Selaku ketua Ika ADM Fisip Unhas Oppoki

“Ketua terpilih dalam Mubes tetap pilihan jatuh pada Irwan Adnan Yang juga Kepala Bapenda Kota Makassar” Tukasnya

Kegiatan Mubes IV ADM Fisip Unhas ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama Alumni Ika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin.bersama anak Yatim piatu. (**)

Leave a comment