Mitra Aspiratif Publik

Hadirnya Mileanies 2024, Begini Pandangan Sudirman Numba

MAKASSAR | Mileanis2024 yang di komandoi oleh Muhammad Ramli Rahim Ketua Umum IGI di periode 2015-2020 kembali mengajak akademisi dan pengamat politik dalam diskusi santai bareng Insan Media di Upnormal, jalan landak Sabtu (22/05/2021).

Dalam diskusi santai ini beberapa tokoh hadir dan memberikan pandangan untuk Mileanis yang mana akan deklarasi pada bulan agustus. Seperti kita ketahui bahwa gerakan ini berasal dari bawah dan bukan sebuah gerakan dari atas, tentunya kami juga sudah siapkan 232 tim Mileanis di berbagai Provinsi dan kabupaten, kota, itu diluar pulau jawa dan pulau bali, Terang MRR.

Ditemui salah satu tokoh dan Akademisi, Dr Ir Sudirman Numba yang juga Sekretaris HKTI Sulsel sangat mengapresiasi hadir nya Mileanis dimana saya melihat sosok anies Baswedan peduli dan perhatian akan kondisi para petani dan pengembangan sektor Pertanian kita di Indonesia.

“Saya tentunya Jatuh Cinta saat melihat Anies Baswedan Berpihak kepada petani dimana saat berkunjung di Cilacap kemarin, sosok nya masih konsisten dimana di era kekuasaan nya memberikan kesejahteraan masyarakat nya.dan peningkatan ekonomi masyarakatnya. Anda bisa bayangkan bagaimana Anies bisa memikirkan tingkat pendapatan petani dengan berupa memotong mata rantai tataniaga yang bisa mengangkat harga komoditas di tingkat petani, yang selama ini keuntungan lebih banyak dinikmati pedagang perantara”. Harapan peningkatan kesejahteraan petani sangat besar ketika kebijakan pemerintah benar-benar berpihak ke petani”,Ucap Sudirman.

“Terkait siapa yang menjadi sosok pendampingnya di 2024 mendatang tentunya dibuthkan figur-figur yang bisa memulihkan kondisi negara kita dan saya meliha sosok Anies Baswedan ini memiliki karakter yang sudah lengkap sebagai seorang pemimpin dimana sosok Nasionalis dan juga Religius, Agamais, dan banyak di lingkungan kampus,Dan dibutuhkan figur sosok pasangannya berpaket dengan sosok Militer, ataupun ekonomi”,Tambahnya.

Seperti kita lihat pada pilgub kemarin Anies- Sandi pasangan yang saling mengisi dan membangun dengan kerja-kerja profesionalnya. Anies benar-benar memberikan kesempatan kepada wakilnya untuk bekerja secara maksimal sesuai bidang keahlian dan kapasitas wakilnya.

“Klo melihat paket nya nanti tentunya masih realistis dan Calon yang ada di indonesia Timur ada beberapa yang bisa disandingkan dengan Anies tapi pada intinya terkait siapa pasangan Pak Anies mendatang bisa dilihat dari beberapa aspek tentunya untuk menentukan siapa pasangannya mendatang”, Pungkas Sudirman Numba.

Leave a comment