Doa Damai Paskaria Tombi Untuk Bangsa Pemilu 17 April 2019

oleh -52 views

Tator l Rakyat Sulawesi – Mendengarkan lagu-lagu kebangsaan dalam suasana kebatinan yang damai, dilanjutkan dengan doa bersama dalam suasana kemajemukan sungguh merasuk ke dlm relung hati yang paling dalam.

Hal itu dikatakan, Paskaria Tombi pada media ini, Minggu(7/4/2019) malam, bahwa, ” Mari sukseskan pemilu serentak 17 April 2019 dengan kebaikan, jauhi segala fitnah, caci maki,” harapnya.

Mari bertarung secara sehat (fairness competition) dan berjiwa besar atas kelebihan orang lain.
Mari memilih pemimpin negara, dan wakil rakyat dengan menggunakan nalar dan akal sehat serta hati nurani sehingga orang-orang yang tepat yang akan duduk mewakili kita semua untuk menyampaikan suara kita dalam membangun Negeri tercinta ini.

” Lanjutnya, mari terus mewujudkan mimpi-mimpi kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, karena saat kita semua berhenti bermimpi, maka politik pragmatis i.e money politics akan memasuki dan mencabik cabik kehidupan kita, perlahan tapi pasti,” pesannya.

Mari terus menggelorakan semangat nasionalisme, menjiwai semangat Pancasila dan mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari.
Mari terus mencintai Indonesia karena Indonesia adalah kita semua.

” Bukankah kita semua rindu akan suasana yg damai dan penuh kasih satu dengan yang lainnya,” pesan Paskaria Tombi Caleg PDI-Perjuangan DPR RI nomor urut 7 Daerah Pemilihan 3 Sulsel.

Laporan : Admin