Home / Disclaimer

Disclaimer

Rakyatsulawesi.com selalu menyajikan berita berimbang dalam setiap pemberitaan, kehadiran Rakyatsulawesi sebagai Media Aspiratif Publik terus mengupayakan perbaikan dari segala bidang untuk berupaya memenuhi kebutuhan pembaca khususnya yang ada di Sulawesi.

Tujuan pemberitaan guna memberikan informasi yang layak kepada publik sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan serta peningkatan SDM bagi pembacanya dan untuk menjadi Referensi, kususnya bagi publik Sulewesi dan secara global.

Rakyat Sulawesi menolak berita yang mengarah ke pornografi, mengandung unsur cabul dan perjudian sesuai yang tertuang dalam undang-undang pers no. 40 tahun 1999 yang dikeluarkan pemerintah Republik Indonesia. Selain itu Rakyat Sulawesi tidak mempublikasikan berita yang menyinggung hal bersifat negatif tentang Suku, Ras, Agama dan Anatomi (S-A-R-A) dan senantiasa berpijak pada pedoman pemberitaan media siber, dan tidak bertanggung jawab yang di luar dari ketentuan pedoman yang dilakukan user.

Kebebasan Pers adalah hak masyarakat untuk mendapatkan informasi dan memberikan informasi guna memenuhi kebutuhan hidup mereka untuk terciptanya peningkatan kehidupan serta SDM menuju kesejahteraan, namun dibalik itu Rakyat Sulawesi mengakui adanya batas dari kebebasan Pers yakni melalui pertimbangan adanya kepentingan negara, keanekaragaman budaya, adanya norma agama, serta tanggung jawab sosial.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, Rakyatsulawesi.com tidak bertanggung jawab atas website yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.