Mitra Aspiratif Publik

Bulan Puasa, Tim UPT Dinas PU Makassar Tetap Profesional Dalam Bekerja

Makassar | Kendati menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini, Tim Unit Pelaksana Teknis Kelistrikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar tetap profesional dalam menjalankan tugasnya yakni memperbaiki lampu jalan yang mengalami korsleting maupun lampu padam, Kamis (15/4/21).

Perbaikan lampu jalan memang menjadi salah satu prioritas Tim UPT dibawah kepemimpinan Yusri, ST. Hal ini dilakukan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di jalan.

Tim UPT melakukan perbaikan di beberapa titik lokasi akibat dampak hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Makassar beberapa waktu lalu.

“Untuk mempercepat proses perbaikan jalan, tim dibagi menjadi dua shift yakni untuk pagi hingga siang berjumlah 10 tim yang diisi personil sebanyak 40 orang sementara malam hari 5 tim dengan jumlah personil 20 orang, jelas Kabag Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis.

“Tentunya percepatan perbaikan lampu jalan menjadi prioritas kami agar pengguna jalan senantiasa nyaman dan aman dalam berkendara dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” pungkas Hamka Darwis.(*)

Leave a comment