Home / BERITA / DAERAH / Anggaran Ratusan Juta, Lampu Air Mancur Depan Rujab Bupati Pangkep Padam
Air Mancur depan Rujab Bupati Pangkep | Foto: AB /Rakyat Sulawesi

Anggaran Ratusan Juta, Lampu Air Mancur Depan Rujab Bupati Pangkep Padam

PANGKEP | RAKYAT SULAWESI, Air mancur depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang sempat menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat Pangkep.

Namun kini tidak lagi, Pasalnya lampu penerang yang menambah indahnya air mancur di lokasi tersebut seudah tidak berfungsi seperti biasanya alias padam dan sudah berlangsung lama.

Proyek yang dianggarkan Tahun 2017 dan diresmikan Gubernur Sulsel terdahulu Syahrul Yasin Limpo 24 Fabruari 2018 lalu ini, bahkan menjadi salah satu tempat favorit warga setempat untuk untuk berselfi, beberapa waktu lalu, demikian pantauan tim media Rakyat Sulawesi.

Sementara itu, Kepala dinas Penataan Ruang ir. Sudirman, saat ditemui di salah Satu Warkop di Kab. Pangkep mengatakan, sementara ini kita carikan lampunya yang rusak, Pangkep 20 September 2018.

Lanjutnya, memang susah dan sudah lama kami cari, namun tidak ada, Kami juga belum membayarkan anggaran pemeliharaannya, uangkapnya.

Diketahui, Proyek Air Mancur depan Rujab Bupati ini, dianggarkan pada APBD Tahun 2017 dan dimenangkan salah satu rekanan yang berdomisili di kota Parepare dengan nilai Rp 979.450.000, Pagu Rp.1 Miliar, dan HPS Rp 992.637.000. Untuk nama Perusahaan diketahui CV FN milik Hj. FM ST.|Red/AB