Liverpool 3-0 Leicester, Klopp: Seharusnya Lebih Banyak Gol

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, memenangi duel papan atas kontra City di pekan ke-9 Premier League. Bermain di Anfield, The Reds menang 3-0 lewat bunuh diri Jonne Evans (21’), serta gol Diogo Jota (41’), Roberto Firmino (86’).

Manajer , Jurgen berbicara kepada Match of the Day mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. “Kami mencetak tiga gol dan tidak kebobolan satu pun, kami bertahan dengan sangat baik, mengontrol permainan, ada hal bagus,” katanya dikutip dari BBC Live.

Ia mengaku tidak bisa memilih siapa pemain terbaiknya. “Saya tidak bisa memilih satu yang paling menyenangkan saya – mungkin performa James Milner di bek kanan. Dia memainkan permainan yang luar biasa, pertama di sana dan kemudian di lini tengah,” jelasnya.

sebenarnya tidak dalam kondisi terbaik. Ada beberapa pemain utama mereka yang cedera. Makanya, terpaksa bermain dengan sejumlah pemain muda. “Itulah yang kami harapkan dari diri kami sendiri, cedera merupakan kejutan besar pada saat itu tetapi para pemain harus menawarkan solusi. Kami memiliki bek tengah, mereka sangat muda. Mereka tidak berpengalaman, Anda melihat bangku cadangan malam ini,” ujar .

“Ini situasi yang sulit dan ketika Naby (Keita) mengalami cedera otot, Anda tahu masalahnya tidak akan berkurang. Para pemain tahu ketika mereka diizinkan berlatih bersama kami, mereka memiliki kualitas untuk melakukannya, kami tidak memberikan tiket untuk pelatihan, Anda harus memenuhi syarat dengan bakat dan bakat. Ini adalah sekolah yang sulit, ada langkah yang harus ditempuh,” tegasnya.