KORMI Palu Gandeng Persekot Gelar Senam Massal Rutin

Ads Pemkot Makassar

RAKYAT SULAWESI – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palu, bersama dengan Persatuan Senam Kota (Persekot) Palu, menggelar senam massal secara rutin di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Ketua KORMI Kota Palu, Sudaryano R Lamangkona, mengatakan. senam massal tersebut bernama senam kebugaran dan kesehatan, serta akan dilaksanakan setiap Jumat.

“Hal itu, merupakan hasil kerja sama dengan Persekot Palu yang kiranya dengan adanya senam tersebut mampu memberikan sumbangsih untuk membangun manusia yang sehat dan bugar dalam mendorong terciptanya produktivitas,” kata Sudaryano R Lamangkona, Minggu (22/11/2020).

Bukan hanya itu saja, rencananya, pihaknya akan melaksanakan senam massal atau senam Covid-19 di delapam kecamatan di Kota Palu secara serentak dengan memperhatikan kondisi pandemi saat ini.

“Untuk menggelar senam serentak di delapan kecamatan tersebut, tentunya kami harus melihat dulu kondisi dan situasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Untuk itu, selaku ketua KORMI Palu, saya berharap kiranya senam ini tidak hanya dilaksanakan oleh Pemerintah saja, tetapi dapat dilaksanakan juga oleh seluruh masyarakat di Kota Palu di wilayahnya masing-masing,” tuturnya.ULU

The post KORMI Palu Gandeng Persekot Gelar Senam Massal Rutin appeared first on SultengRaya.