Gattuso Kesal Dipermalukan Milan, Sebut Napoli Bermental Kerupuk

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi NAPLES— AC di San Paolo pada giornata kedelapan Serie A. Bermain di kandang sendiri, Senin hari ini, mereka kalah 1-3 dari Rossoneri yang kini memuncaki klasemen dengan poin 20.

Zlatan Ibrahimovic menjadi mimpi buruk . Ia mencetak dua gol di menit ke-20 dan 54. Dries Mertens sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-63, namun Jens Petter Hauge kemudian mencetak gol ketiga di menit ke-90+5.

Pelatih , Gennaro Gattuso mengkritik dirinya sendiri dan para pemain setelah kekalahan kandang ini. Menurutnya, mereka kalah dalam pertarungan head-to-head untuk pemuncak klasemen ini karena mental mereka yang buruk.

ahan bisa terjadi, saya tidak hanya fokus pada ahan individu. Saya adalah orang yang paling bertanggung jawab dan setiap kali kami menghadapi pertandingan besar, sesuatu terjadi. Kami harus meningkatkan standar, itu masalah saya, karena jelas saya tidak bisa membuat tim mendekati pertandingan tertentu dengan cara yang benar,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

bermain dengan 10 orang setelah Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning kedua di menit ke-65. Meski demikian, secara umum mereka mampu memberikan cukup banyak ancaman ke gawang .

“Bukan kebetulan bahwa kami menciptakan begitu banyak peluang dalam game ini dan tidak memanfaatkannya. Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan, menyelesaikan pekerjaan, itulah masalah utamanya,” jelas Gattuso dikutip dari Football Italia.