Wandhira : Jangan Biarkan Kota Denpasar Berjalan ‘Biasa-biasa Saja’

Ads Pemkot Makassar

Keterangan foto: Sabtu (21/11/2020) malam bertempat di kediaman Kader Partai Golkar Made Alit Satya Utama Jl. Sedap Malam, Br. Abiantubuh, Kesiman, para pendukung AMERTA menyatakan kebulatan tekad memenangkan AMERTA agar perubahan Kota Denpasar segera terwujud/MB

Denpasar (RAKYAT SULAWESI |) –

Paslon Nomor Urut 2 AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) bersama tim pemenangan kembali memanaskan semangat para pendukungnya dalam upaya memenangkan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang. Kali ini Sabtu (21/11/2020) malam bertempat di kediaman Kader Partai Golkar Made Alit Satya Utama Jl. Sedap Malam, Br. Abiantubuh, Kesiman, para pendukung AMERTA menyatakan kebulatan tekad memenangkan AMERTA agar perubahan Kota Denpasar segera terwujud.

Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandira menyampaikan bahwa program visi misi AMERTA bertujuan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Denpasar dan bukan untuk kelompok atau segelintir orang. Politisi senior Partai Golkar ini juga memastikan program pro rakyat AMERTA dapat terealisasi karena sudah melakukan kajian matang bersama partai koalisi yaitu Golkar, Demokrat dan NasDem.

Lanjut Wandhira, program pro rakyat ini menjadi jawaban dan solusi atas permasalahan Kota Denpasar selama ini. Pasalnya perkembangan Kota Denpasar nyaris monoton tanpa ada perubahan yang dirasakan oleh masyarakat. Perubahan yang dimaksud diantaranya AMERTA akan menggali potensi yang ada, mengoptimalkan pendapatan asli daerah serta menambal kebocoran-kebocoran yang terjadi.

“Jangan biarkan Denpasar biasa biasa saja, jadikan luar biasa. AMERTA adalah solusi dari berbagai permasalahan Kota Denpasar selama ini. Untuk itu mari menangkan AMERTA pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang,” papar Ketua DPD Partai Golkar Denpasar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar.

Sementara Calon Walikota Ngurah Ambara menyatakan komitmen jika tidak mampu merealisasikan program visi misi dalam 2 tahun menjabat akan mengundurkan diri. Ia mengatakan komitmen itu sebagai bentuk keseriusan memimpin Denpasar untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Perubahan Denpasar akan terwujud jika didukung oleh masyarakat. Kami paslon AMERTA mengajak masyarakat jika ingin perubahan, coblos Nomor Urut 2 AMERTa,” ajak Ngurah Ambara didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar IB. Mayun Komala Putra dan Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Timur Rai Kencana.

Dalam simakrama yang dihadiri para saksi AMERTA, kader dan simpatisan Partai Golkar serta masyarakat ini tim AMERTA banyak mendapat aspirasi diantaranya penyediaan lapangan kerja, bantuan untuk warga kurang mampu serta jaminan kesehatan dan pendidikan.

Usai simakrama di Br. Abiantubuh Kesiman, paslon AMERTA bertemu dengan kader dan para saksi AMERTA dari Partai Demokrat bertempat di Rumah Pembaharuan Denpasar Posko Pemenangan AMERTA di Jl..Tulip Denpasar..
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Anak Agung Ketut Asmara Putra meyakinkan bahwa pihaknya siap memenangkan AMERTA agar dapat merealisasikan progran pro rakyat AMERTA.

“Kami tidak mau Denpasar begini-begini saja. Denpasar harus berubah. Masyarakat harus lebih sejahtera,. Untuk itu kekuasaan harus bisa kita rebut” tegas Gung Cilik, sapaan Asmara Putra. Ia bersama kader dan simpatisan Demokrat akan menyuarakan perubahan Denpasar kepada seluruh masyarakat. (hd)