Tim Dokter Ahli Dari Kemenkes RI Periksa Kondisi Terkini Anwar Hafid

Ads Pemkot Makassar

Morowali,- Kementerian Kesehatan () Republik Indonesia (RI) mendatangkan tim ahli khusus untuk memastikan dan mengecek langsung Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Demokrat, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morowali, Minggu (22/11/2020).

Diketahui, menjalani perawatan di RSUD Morowali karena nya yang sempat drop dan juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Tes Usap (Swab) sejak Rabu (18/11/2020).

Adapun tim yang diutus langsung oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan antara lain, ahli Paru, ahli Dalam, dan ahli Anestesi.

Dalam pemeriksaan tim ahli, menyebutkan bahwa sudah menunjukkan perkembangan positif dan mulai membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Morowali selama 7 (tujuh) hari terakhir.

Kerabat dekat , Ichal Bakrie dalam postingan di Wall Facebooknya mengatakan, kedatangan tim ahli ini merupakan tugas khusus dari Menkes Terawan guna memastikan saat ini.

“Alhamdulillah, perlahan-lahan beliau sudah mulai membaik. Terimakasih kepada Pak Menteri (Menkes), Para dan tenaga medis yang ada di RSUD Morowali atas perhatiannya selama perawatan,” tulis Ichal.

Ia pun berharap, semoga Anggota DPR RI asal Kabupaten Morowali itu segera diberikan kesembuhan kembali dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, sebanyak 322 akun Facebook memberikan doa kepada agar segera diberi kesembuhan. Hingga berita ini diterbitkan, postingan tersebut telah disukai sebanyak 631 orang dan dibagikan sebanyak 212 kali.***

Reporter: Indra Setiawan

The post Tim Ahli Dari RI appeared first on KAILIPOST.