Tertarik Program Rp10 Juta per KK, Tokoh Masyarakat Segeri Kini Dukung Anir-Lutfi

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, PANGKEP – Salah seorang di Kampung Mangkaca, Kelurahan Bontomatene, Kecamatan , Rohani, mantap mengalihkan annya ke paslon nomor urut 4, Andi Nirawati- Hanafi (Anir-). Rohani sebelumnya men Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin.

Wanita berusia 46 tahun ini mengaku, beralih men Anir- karena nya yang dianggap lebih baik dalam mendorong kesejahteraan Pangkep.

“Awalnya saya di nomor 3 tapi sekarang di nomor 4. Saya kecewa sama nomor 3. Kalau dilihat nya nomor 4, lumayan. Apalagi itu yang Rp10 Juta per KK, di situ saya ,” kata Rohani, Jumat (20/11/2020).

Di Mangkaca, sebut Rohani, awalnya banyak warga yang belum percaya mengenai Rp10 Juta per KK milik Anir-. Namun dirinya berhasil memberikan pemahaman terkait sumber dana dari tersebut.

“Mereka bertanya mampu ji itu Rp10 juta per KK? Saya bilang memang tidak semua satu kali dikasih, bertahap ki, yang membutuhkan terlebih dahulu. Ada ji uangnya dari APBD. Saya juga bilang kalau tidak na tepati janjinya saya nanti hadapi,” sebut Rohani menegaskan.

Perempuan yang telah memiliki empat cucu itu bilang, karena ini, akhirnya banyak warga di daerahnya yang dan men Anir-.

“Baru 15 KK yang bisa saya saya rekrut. Terlambat ketemu, na saya juga orang sibuk. Banyak sekali warga Mangkaca gabung dengan Anir- tapi tidak ada kelompoknya, tidak ada ketuanya gitu. Bisa ji saya mau ikut sosialisasi nanti, tapi pendek waktu ini, karena saya orang sibuk di pengantin,” ujarnya.