Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Asahan Imbau Warga Disiplin

Ads Pemkot Makassar

Asahan, RAKYAT SULAWESI – Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan hingga pukul 12.00 WIB siang tadi jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Asahan telah mencapai sebanyak 308 kasus.

Jumlah kasus tersebut mengalami penambahan setelah 2 warga Kecamatan Kota Kisaran Timur dan 1 warga Kecamatan Kota Kisaran Barat dinyatakan terinfeksi virus Corona.

“Ketiganya saat ini sedang menjalani perawatan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Minggu (22/11/2020).

Dengan demikian lanjutnya, jumlah pasien yang dirawat saat ini sebanyak 71 orang dan sedangkan yang telah sembuh dan meninggal dunia masing-masing berjumlah 219 orang dan 18 orang.

Rahmat berharap kasus terkonfirmasi Covid-18 di Kabuparten Asahan tidak lagi bertambah dan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan Pemerintah.

“Terapkan pola hidup sehat dan bersih, pakai masker dan jaga jarak dalam beraktivitas serta cucu tangan dengan sabun pada air mengalir agar terhindar dari virus Corona,” imbau Rahmat pada masyarakat.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak