Jebolan PPLP Sulsel Panaskan Uji Coba di Stadion La Patau Watampone

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, BONE– Alumni Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepak bola Sulsel memanaskan laga uji.coba di Stadion La Patau Watampone Kabupaten Bone selama dua hari Sabtu-Ahad, 21-22 November 2020.

Alumni PPLP yang sebagian pernah bermain di Liga Indonesia masih memiliki skill mumpuni meski usia rata-rata 40 tahun ke atas. Bahkan pemain tertua jebolan PPLP 55 tahun masih lihai mengolah si kulit bundar saat meladeni tim All Star Persibone dan Wahdah Bone FC.

Nama Zaing Batola, Mugianto, dan Anwar Liko yang pernah membesarkan PSM Makassar.

Pada laga persahabatan, Sabtu sore, 21 November 2020, Alumni PPLP dijamu oleh tuan rumah All Star Persibone di Stadion Lapatau Watampone.

Tim All Star Persibone dipimpin langsung oleh sang Kapten H Marjuni dengan akhiri skor imbang 1-1.

Sementara Sabtu pagi, 22 November Alumni PPLP berhadapan dengan tim Wahdah Bone di Stadion Lapatau Watampone. Pada laga kedua uji coba ini, Ustadz Erik selaku Kapten tim Wahdah Bone harus mengakui keunggulan Alumni PPLP dengan skor akhir 6-4.

“Tim Alumni PPLP punya agenda tur di Sulsel. Apalagi setiap tahun ada turnamen usia 45 tahun di Sulsel, makanya kita aktif latihan bersama,” ujar H Abbas, salah satu pemain tim alumni PPLP Sulsel.