Hari Pohon Sedunia, LMDH Wono Makmur Lakukan Penanaman Seribu Pohon di Desa Bumi Harjo

Ads Pemkot Makassar

Jepara Jawa Tengah, RAKYAT SULAWESI – Dalam rangka Hari Pohon Sedunia, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wono Makmur melakukan penanaman seribu pohon yang berlangsung di Lapangan Desa Bumi Harjo, Kec. Keling, Kabupaten Jepara. Sabtu (21-11-2020)

Kegiatan penanaman pohon tersebut diikuti oleh 500 warga Desa Bumi Harjo yang di pimpin langsung Ketuanya Sholikhul Hadi, Sekretaris Tri Muis Mujahidin dan segenap jajaran Pengurus.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Jepara, Dian Kristiandi, S.Sos di dampingi oleh unsur OPD dari Dinas Kesehatan Kabupaten, Dinas Lingkungan Hidup, Perusda Aneka Usaha Jepara, Telkom, KKPH Pati, Asper Gajah Biru, Forkompincam Keling, DPRD Jepara dan segenap perwakilan dari Forkompinda Jepara.

Yusron salah satu peserta LSM GM-PK Peduli Lingkungan, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga lingkungan hidup dan mewariskan ekosistem yang berkelanjutan, demi masa depan Anak Cucu kita.

“Selain itu memelihara alam semesta agar terjaga dari bencana alam, dengan program penanaman seribu pohon, yang kelak akan menjadi warisan kehidupan” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Program ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan, agar bisa berguna untuk memelihara alam dan kehidupan di masa depan, bagi generasi yang akan datang.tutupnya (Eko/Red)

The post Hari Pohon Sedunia, LMDH Wono Makmur Lakukan Penanaman Seribu Pohon di Desa Bumi Harjo appeared first on Warta Terkini News.