Ditekuk MU, Pelatih West Brom Kritik Penalti, Solskjaer: Terserah Kami

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, MANCHESTER—Manchester United menang 1-0 atas West Bromwich Albion di pekan kesembilan Premier League. Setan Merah menang lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke-65.

Manajer MU, Ole Gunnar berbicara kepada BBC Match of the Day mengaku puas meski hanya menang tipis. “Senang setelah jeda internasional Anda mendapatkan kemenangan. Kami membutuhkan kemenangan itu di kandang,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Ia mengakui tim tamu sangat merepotkan sepanjang pertandingan. Beruntung mereka memiliki David de Gea di bawah mistar gawang. Penjaga gawang Spanyol itu melakukan setidaknya dua penyelamatan penting.

“Kami tampak gelisah menjelang akhir meskipun kami harus mencetak satu atau dua lagi untuk menyelesaikan laga dengan lebih santai. Tidak pernah nyaman melawan pemain dengan kualitas ini. Mereka memiliki beberapa peluang dan David [de Gea] melakukan dua penyelamatan fantastis. Margin ketat menentukan pertandingan tetapi suasana hati ditentukan oleh hasil,” ujarnya.

“Terserah kami untuk menciptakan momentum, kami memiliki peluang untuk melanjutkan awal yang baik di Liga Champions dan tandang Southampton adalah pertandingan yang sangat sulit juga. Mudah-mudahan kami mendapatkan lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Tentang insiden , “Ini sama dengan David [de Gea] di awal [di musim ini] ketika dia melakukan penyelamatan tetapi dia berada satu inci dari garis. Mungkin keindahan gaya [Fernandes] Bruno di mana kiper maju satu detik terlalu dini. Sam [Johnstone] telah berkembang menjadi penjaga gawang yang baik.”