Bersama Perantau Sibolga, Fitriani Manurung Deklarasi Dukung Bobby-Aulia

Ads Pemkot Makassar

Medan, MPOL : Tokoh perempuan Kota Medan, Dr. Hj. , menkan an untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman warga Sibolga yang kini sudah menetap di Medan. dilaksanakan di Jalan Serbaguna Veteran Pasar 4 Helvetia Medan, Sabtu (21/11/2020) petang.

Hadir dalam tersebut tokoh Sibolga yang juga Wakil Ketua DPRD Zamil Zeb Tumori, juru bicara Tim Sukses Bobby-Aulia Sugiat Santoso serta puluhan  warga Sibolga yang kini sudah ber-KTP Kota Medan.

“Hari ini yang hadir adalah warga Kota Medan yang merupakan kelahiran Sibolga. Kita sepakat men pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan mendatang,” jelas kepada wartawan di Medan.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini menegaskan, ada alasan mendasar kenapa warga Sibolga men Bobby-Aulia, karena dinilai memiliki program yang riil bagi masyarakat seperti soal BPJS gratis, 1.000 beasiswa untuk anak di Kota Medan.

“Ini yang mendasari kita, kita menginginkan pemimpin yang memiliki visi membangun Kota Medan jauh ke depan,” jelas .

Sementara itu, Sugiat Santoso mengatakan Bobby-Aulia memiliki program yang pro rakyat diantaranya soal program BPJS gratis dan beasiswa. “Inshaa Allah kalau Bobby-Aulia menang warga Medan BPJS-nya gratis. Makanya 9 Desember pilih Bobby-Aulia,” jelasnya. **