Temui Warga Padangsambian, Paslon AMERTA Serukan Perubahan Untuk Denpasar

Ads Pemkot Makassar

 

RAKYAT SULAWESI |,Denpasar-

Program yang digulirkan terus mendapat dukungan seebab menginginkan lahirnya pemimpin baru di Kota Denpasar yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan nya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini banyak menganggur dan perekonomian terpuruk.

“Sekarang banyak menganggur, kalau terpilih nanti mohon dibantu membuka lapangan kerja dan tingkatkan UMKM,” harap Padangsambian saat acara simakrama dengan (Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara), Jumat (20/11/2020) malam.

mengaku banyak yang menganggur karena dampak Covid-19, sehingga mereka berharap bisa dicarikan lapangan kerja, juga dibantu dalam meningkatkan perekonomiannya.

Ngurah Ambara mengatakan untuk membuka lapangan kerja perlu ada investasi sehingga ekonomi cepat tumbuh dan bergerak. Juga konsumsi rumah tangga harus naik. Untuk itu stimulus dari pemerintah harus digelontor ke sehingga daya beli meningkat.

“Ke depan pemerintah wajib libatkan swasta lebih banyak agar investasi meningkat sehingga bisa membuka lapangan kerja baru,” tegas Ngurah Ambara. Ngurah Ambara juga mendorong ke depan agar terjadi pertumbuhan ekonomi yang merata. (hd)