Suzuki Patrako Promo DP Murah New Carry

Ads Pemkot Makassar

RAKYAT SULAWESI – Distributor resmi kendaraan roda empat di Kota Palu dan Sulawesi Tengah, PT  Patrako Motor Abadi Palu memberikan penawaran spesial bagi dua jenis mobil niaga.

Sales Manager PT Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto mengatakan, itu yakni Dawn Payment (DP) hanya Rp15 juta. Adapun dua kendaraan tersebut, yakni New Carry tipe Mobil Toko (Moko) dan New Carry Box.

“Sedangkan, harga dua mobil itu masing-masing dikisaran Rp190 hingga Rp214 juta per unit. Kami tawarkan kepada calon konsumen angsurannya cukup ringan sekitar Rp3,9 juta per bulan. Ditambah lagi dengan proses cepat dan tenor selama empat tahun,” Katanya kepada Sulteng Raya melalui sambungan telepon, Jumat (20/11/2020).

Dari tersebut, Patrako Motor Abadi menargetkan penjualan sebanyak 95 unit. Gayung bersambut, kata dia, saat ini yang telah terjual kurang lebih ada 65 unit dipertengahan November 2020.

akhir tahun diterapkan hampir keseluruhan di wilayah Sulawesi Tengah. Kalau untuk tipe yang lain program dan penjualannya masih tetap sama stagnan,” katanya. RHT

The post Patrako DP New Carry appeared first on SultengRaya.