Sule Ajak Begituan, Nathalie Holscher : Aku Malu

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi JAKARTA – Komedian Sule mengatakan ingin sekali bisa bebas melakukan hubungan suami istri dengan . Sebab, waktu malam pertama mereka tidak bisa leluasa karena ada beberapa hal yang mengganggu.

“Waktu saya resmi menikah saya tidak bisa ehem (). Karena apa? Karena Ferdi selalu nempel terus sama bundanya,” ucap Sule di YouTube Sunah Official baru-baru ini.

Oleh karena itu, Sule pun mengajak istrinya untuk melakukan hubungan suami istri. “Sayang, hayo,” kata Sule kepada . “Hayo apaan,” timpal dengan wajah malu-malu.

“Ini kan sudah malem, sepi lagi. Sudah tidak usah dijelasin deh,” kata Sule sambil merayu istrinya. Mendengar permintaan tersebut, Natahlie pun langsung mengiyakannya.

“Yaudah hayo,” katanya.

Namun sebelum melakukan hal itu, Sule melihat raut wajah istrinya yang masih malu-malu. “Sayang, tetapi aku malu kalau ada kamera,” ucap . “Ya tenang saja nanti kameranya aku matiin,” jawab Sule sambil menyuruh istrinya mengambil selimut di lemari.

Namun, ketika mantan disjoki itu akan mengambil selimut di lemari, ia justru dibuat kaget. Pasalnya, anak sambungnya yang bungsu, Ferdi ternyata tidur di dalam lemari.

Sule pun sontak kaget melihatnya kelakuan anaknya itu. “Ya gagal lagi nih. Kamu ngapain tidur di lemari?” pungkas Sule. (ddy/jpnn)