Sadis! Tikam Istri 20 Kali hingga Tewas, Pelaku Pernah Melakukan Aksi Serupa

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, BONE — Pertengkaran rumah tangga yang berujung maut kembali terjadi. Sang suami tega menghabisi nyawa nya yang baru dinikahinya dua bulan lalu.

Kamis, 19 November kemarin, suara pertengkaran terdengar di Lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang. Sekitar pukul 23.00 Wita.

Kamaluddin (20) membentak nya Selmi (14). Namun berhasil redam setelah keluarganya datang. Tetapi, suara lantang itu kembali terdengar pada pukul 02.00 Wita dini hari. Keluarganya berusaha melerai tetapi tak digubris.

Se akhirnya Selmi melompat dari rumah. Terjatuh. Tersungkur di tanah. Saat itu pula sang suami lompat dan langsug menikamnya berkali-kali. “20 lebih tusukan. Di payudara, perut, bahu, leher, telinga, dada, tangan, dan di bagian belakang,” kata kerabat korban, Siska, Jumat kemarin.

Informasi yang dihimpun, Kamaluddin menikam seorang di Lapangan Merdeka pada Selasa 24 Januari 2017 lalu. Korbannya bernama Irwandi asal Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Sehari setelah kejadian, Kamaluddin ditangkap. Ia kemudian dijebloskan ke penjara. Barulah di bulan Maret 2020 bebas. Dua bulan lalu ia mempersunting Selmi.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samson mengatakan, baru keluar dari lembaga pemasyarakatan. “ seorang residivis. Baru keluar dari Lapas bulan Maret lalu. melakukan aksi serupa dan korbannya meninggal dunia juga,” ucapnya.