Prediksi Pertadingan Juventus vs Cagliari

Ads Pemkot Makassar

POSMETROMEDAN.COM – Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 1-1 dengan Lazio, Juventus akan mencari untuk memulai kemenangan baru di Serie A ketika mereka menjamu Cagliari di Stadion Allianz mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 02: 45

Cristiano Ronaldo kembali setelah absennya karena virus korona, dan semua mata akan tertuju pada superstar Portugal itu ketika kedua tim saling berhadapan di Turin pada Sabtu malam. Pemain seperti Ramsey, Chiesa, Bonucci, dan Chiellini kemungkinan besar akan absen karena cedera, sementara Rabiot dinilai diragukan.

Tim Sardinia bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Sampdoria, tetapi Juve kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya. Pemain seperti Tripaldelli, Farago, Pinna, dan Luvumbo semuanya absen dalam perjalanan ke Turin karena cedera, sementara Ceppitelli akan dinilai jelang pertandingan. Bagaimanapun, kita tergoda untuk menaruh uang kita pada pemegang hak, yang merupakan kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Ace Portugis lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk orang-orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pengintai Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris dan dia menerima kaos nomor 7. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut bersama Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada tahun 2008 ia membantu tim Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Pemain