Prediksi Pertadingan Angers vs Lyon

Ads Pemkot Makassar

POSMETROMEDAN.COM – Didukung oleh kemenangan 2-1 atas Saint Etienne di derby lokal, Olympique Lyon akan berusaha untuk naik ke tempat Liga Champions ketika mereka menghadapi Angers di Stade Raymond-Kopa pada Matchday 11, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11 / 2020 pada pukul 23:00

Les Gones telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, tetapi pemain kunci Memphis Depay belum menemukan bentuk terbaiknya. Kabar baik bagi tim tamu adalah bek penting Marcelo kembali dari skorsing.

Penyerang Zimbabwe Tino Kadewere, yang mencetak dua gol ke gawang Saint Etienne, berusaha menjadi starter. Les Scoistes, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 5-1 atas Nimes yang mendebarkan, yang berarti bahwa pertandingan yang hidup akan segera terjadi di Stade Raymond-Kopa. Karena pertahanan Lyon cukup goyah di paruh pertama musim, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Lyon mencatatkan kemenangan 2-1 atas Angers.

Romain Thomas adalah produk akademi sepak bola Brest dan dia membuat tiga penampilan untuk tim utama selama mantranya di Stade Francis-Le Bie. Thomas menghabiskan musim 2008/2009 dengan status pinjaman di Pacy Vallee-d’Eure dan pada 2010 ia pindah ke klub liga yang lebih rendah USJA Carquefou.

Setelah menghabiskan tiga musim di klub, bek setinggi 193 cm yang sangat jago mengudara itu pindah ke Angers. Romain Thomas dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub dan Anda harus tahu bahwa ia membuat 36 penampilan untuk tim Ligue 1 di musim 2016/2017.

Meski bermain sebagai bek, pesepakbola Prancis ini kerap menjebol gawang dan ia mencetak gol pertamanya untuk Angers pada 27 September 2013 dalam hasil imbang 1-1 dengan Tours. Bek tengah yang memilih kaki kanan ini lahir di Landerneau, Prancis pada 12 Juni 1988. Kontrak Romain Thomas dengan les Scoistes berakhir pada 30 Juni 2019.

Biasa disebut sebagai Lyon, Olympique Lyonnais adalah klub Prancis yang memainkan permainan mereka di Parc Olimpique Lyonnais dengan kapasitas hanya sekitar 60.000. Lyon adalah salah satu klub paling populer di Prancis dengan basis penggemar yang luas setara dengan Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille.

Klub meraih sukses moderat selama 1960-an dan 1970-an dipimpin oleh orang-orang seperti Bernard Lacombe dan Jean Djorkaeff, sementara era keemasan tim Prancis datang pada awal milenium baru ketika Lyon mulai meraih sukses yang lebih besar baik di Prancis maupun di tingkat internasional.

Baru pada tahun 2002 Lyon memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka yang memicu rekor rekor nasional berturut-turut dari tujuh gelar berturut-turut. Selama waktu itu Lyon menjadi peserta reguler Liga Champions UEFA. Klub Prancis mencapai perempat final pada dua kesempatan, bahkan mereka bermain di semifinal pada musim 2009-10.(red)

The post Angers vs Lyon appeared first on POSMETROMEDAN.COM.