Polsek Kintom Patroli ke PPK dan Panwascam

Ads Pemkot Makassar

RAKYAT SULAWESI – Jelang pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, aparat Kintom rutin melakukan dialogis dengan menyambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan () setempat, Kamis (19/11/2020).

“Kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan penyelenggara Pilkada di kecamatan demi mensukseskan pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif,” kata Ka Kintom, AKP Muhammad Asdar usai kegiatan itu.

Asdar mengatakan, dengan rutin melakukan koordinasi bersama pihak PPK dan itu, akan menumbuhkan kerjasama yang baik dalam menghadapi Pilkada meski ditengah Pandemi Covid-19.

“Koordinasi terus kami tingkatkan agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Kintom selama proses Pilkada serentak tahun ini,” kata Ka.

Ka menjelaskan, pihakny tidak hanya menyambangi kantor penyelenggara Pilkada saja, tetapi juga ke posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) serta masyarakat untuk menyamapaikan pesan pilkada damai dan sehat.

“Kami mengajak masing-masing tim pemenangan paslon dan warga agar dapat mensukseskan Pilkada tahun ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ka juga mengimbau warga untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 ketika beraktivitas di luar rumah.

“Karena pandemi Covid-19 belum usai, masyarakat agar sadar akan pentingnya protokol kesehatan itu,” jelasnya. */MAN

The post Kintom ke PPK dan appeared first on SultengRaya.