Pimpin Klasemen, Lampard Tak Mau Sombong

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, NEWCASTLE—Chelsea memulai kompetisi pasca jeda internasional dengan hasil luar biasa usai mengalahkan Newcastle United di kandangnya. Manajer Chelsea, Frank mengakui ini laga berat.

Berbicara kepada BT Sport, mengatakan, “Kami tidak bisa melakukan semuanya dengan cara kami sendiri, tetapi kami mengesampingkan permainan dengan kinerja profesional. 20 menit pertama kami luar biasa, kami memiliki kendali dan semua penguasaan bola.”

Menurutnya, anak asuhnya menguasai Newcastle di babak kedua. “Dan saya selalu merasa bahwa bahaya nyata dari kami akan segera terjadi. Anda melihat itu dengan Timo (Werner) saat istirahat dan kemudian mengatur gol Tammy (Abraham),” jelasnya dikutip dari BBC Live.

“Sangat mudah untuk memainkan operan aman tetapi kami harus terus berlari dan berusaha untuk masuk ke sana. Kami bermain bagus, hasil adalah kuncinya karena Liga Premier keras dan tanpa henti. Saya pikir para pemain menghadapi tantangan hari ini dan saya sangat senang,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Chelsea untuk sementara memimpin . Mengoleksi poin 18, mereka menggeser Leicester City dengan keunggulan selisih gol. Namun, tidak mau sombong. “Ini menyenangkan, tapi saya tidak akan bersemangat berada di puncak selama lima menit. Ini musim yang panjang,” tegasnya.

Bermain di St. James Park Sabtu, 21 November yang berakhir beberapa saat lalu, Chelsea yang menurunkan Timo Werner, Hakim Ziyech dan Tammy Abraham sejak menit awal langsung mendominasi laga. Mason Mount, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic bisa mendikte lapangan tengah tuan rumah.