Kampanye Serentak, Polres Muara Enim Lakukan Penyemprotan dan Bagi Masker Gratis ke Kampung Tangkal Covid-19

Ads Pemkot Makassar

MUARA ENIM – Di masa Pendemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya ini, Polres Muara Enim terus gencar melakukan Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Jajaran Polres Muara Enim, di sejumlah wilayah kampung tangkal Covid-19 binaannya, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres ini dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker gratis ke kampung-kampung binaan bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Muara Enim.

Kampanye protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang digelar serentak di jajaran Polda Sumsel hingga tingkat Polsek ini merupakan inovasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan.

Kampanye serentak protokol kesehatan covid-19 ini dibuka oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, S.I.K didampini Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, S.H., M.Si.

Kegiatan diawali dengan penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC Sabhara Polres Muara Enim di seputaran Kota Muara Enim. Kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim dan Polsek jajaran Polres Muara Enim di Kampung Tangkal Covid-19 di Desa Binaanya secara serentak.

“Kegiatan Kampanye protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumsel melalui Kampung Tangkal covid-19,” ungkap Kompol Ricky, saat melepas penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil AWC Sabhara Polres Muara Enim

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di kampung tangkal covid-19 binaannya,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Donni

The post Kampanye Serentak, Polres Muara Enim Lakukan Penyemprotan dan Bagi Masker Gratis ke Kampung Tangkal Covid-19 appeared first on sumateranews.