Jaga Kesehatan dan Kestabilan Tubuh, Polres Prabumulih Ajak Personel Olahraga Bersama

Ads Pemkot Makassar

PRABUMULIH − Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ungkapan seperti ini di tengah pandemi Covid-19 pas sekali, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri menjaga kesehatan dalam mengemban tugas sehari-hari demi melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap anggota Polri untuk melaksanakan olahraga secara rutin satu kali dalam seminggu guna meningkatkan imunitas tubuh.

baca juga : Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Terapung Selama 3 Hari di Rawa-rawa

Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan senam sehat. giat dipimpin langsung oleh instruktur senam, yang di ikuti oleh personel Polres Prabumulih, Jumat (20/11/2020).

Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan apel pagi, olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu satu kali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Prabumulih apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini kebugaran tubuh personel polres tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Prabumulih dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Laporan : King III Editor : Syarif

The post Jaga Kesehatan dan Kestabilan Tubuh, Polres Prabumulih Ajak Personel Olahraga Bersama appeared first on sumateranews.