IGW Cup 2020 Dibuka, Gede Westra Vs Jaya Negara Skor 11-8

Ads Pemkot Makassar

RAKYAT SULAWESI |, Denpasar-

 

Lomba Tenis Meja “Sahabat IGW Cup Tahun 2020” kembali digelar di GOR Banjar Pekambingan Denpasar, Sabtu (21/11/2020). Lomba diikuti 33 tim dari seluruh Kota Denpasar langsung tokoh Pekambingan I Gede Westra yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar dengan pemukulan bola.

I Gede Westra yang akrab disapa IGW ini dalam sambutannya mengatakan lomba tenis meja ini rutin digelar setiap tahun. Tujuannya selain menjaga tradisi, persatukan warga juga wujud menyama braya. “Sambil olahraga menjaga kesehatan juga bisa meningkatkan dan prestasi dan melahirkan atlit-atlit muda,” tambah IGW.

Yang istimewa dalam lomba tenis meja kali ada diisi dengan pertandingan persahabatan antara IGN Jaya melawan Gede Westra. Dalam pertandingan yang tampak menegangkan itu akhirnya angka tertinggi diraih Jaya dengan skor 11-8.

Jaya mengatakan lomba ini penting bukan saja untuk meningkatkan prestasi juga di saat pandemi Covid-19 dimana orang harus bergerak (olahraga) agar badan tetap sehat. “Yang penting protokol kesehatan tetap dijaga. Saya apresiasi lomba ini,” tambah Jaya seraya menjelaskan ia sejak sekolah sudah menggemari tenis meja. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra