DPRD Sulteng Hadiri Pelantikan Sekprov Sulteng

Ads Pemkot Makassar

RAKYAT SULAWESI – Anggota DPRD Sulteng Hasan Patongai SH  mewakili pimpinan DPRD Sulteng  menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng H Mulyono, SE MM di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (19/11/20/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekprov oleh Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola M.Si  tersebut berlangsung hikmat dan dihadiri oleh  Forkopimda dan pejabat di jajaran Pemprov Sulteng.

Dalam sambutannya, gubernur mengatakan, jabatan Sekprov merupakan sentralnya administrasi dan jantungnya  pemerintahan, hendaknya dijalankan dengan sebaik baiknya.

Gubernur menegaskan, Sekprov diminta untuk dapat memberikan pemahaman kepada seluruh ASN terutama menjelang hajatan demokrasi, agar ASN diminta netral dan tidak terlibat dalam dukung mendukung  pasangan calon, siapapun calonnya. Gubernur juga pada kesempatan tersebut menegaskan, jika ada ASN yang terlibat dan terang terangan mendukung salah satu pasangan calon, jangan salahkan pihaknya jika mengambil tindakan tegas.*/WAN

The post DPRD Sulteng Hadiri Pelantikan Sekprov Sulteng appeared first on SultengRaya.