Chelsea Menang, Abraham: Kami Keluarkan Semua Senjata

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi NEWCASTLE— 2-0 di markas Newcastle United untuk mengambil alih pimpinan klasemen. Pencetak gol kedua , Tammy yang berbicara kepada BT Sport menyebut itu berkat usaha keras.

“Ini hasil yang fantastis, kami harus menggali lebih dalam karena ini bukan tempat yang mudah untuk didatangi. Itu 1-0 untuk waktu yang sangat lama, mereka menciptakan beberapa peluang, tetapi kami juga, tapi kami bertahan dengan baik dan mendapatkan gol kedua itu,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Kami tidak membiarkan jeda internasional mengganggu kami, kami harus mengeluarkan , kami melakukan itu dan itu adalah tiga poin besar. Pertandingan-pertandingan ini selalu rumit ketika Anda tidak bisa mendapatkan gol kedua itu. Sangat mudah untuk menundukkan kepala dan kehilangan kepercayaan diri, tetapi kami tidak melakukan itu dan terus melaju,” lanjutnya.

Tentang golnya, ia sangat bahagia. “Kami tahu kami harus cepat dalam serangan balik jadi saya harus membuat diri saya maju ke depan. Saya lelah tetapi saya harus tetap mengontrol dan untungnya itu mematikan permainan,” jelasnya.

Terkait posisi timnya di puncak klasemen, penyerang Inggris itu memastikan mereka tidak akan grogi. “Tidak ada tekanan! Di situlah yang diinginkan, kami hanya perlu terus mendapatkan tiga poin dan mudah-mudahan kami akan tetap di sana,” tegasnya.