Warga Pangkep Bersuka Cita Dapat Kartu Program Anir-Lutfi

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi – Pasangan Andi Nirawati- Hanadi (Anir-) mulai membagikan Penerima Prioritas kepada yang berhak, pada Jumat (20/11/2020). Distribusi menyesuaikan zona kampanye pasangan nomor urut 4 itu.

Pada hari ini, tersebut disalurkan kepada yang bermukim di Kecamatan Pangkajene, Minasatene, dan Balocci. di kecamatan lainnya akan men tersebut berdasarkan zona kampanye pasangan Anir-.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya menyerahkan Penerima Prioritas Anir-. Harap disimpan dan dijaga dengan baik. Jika diberi amanah, kepala keluarga (KK) yang memegang ini akan menjadi penerima prioritas,” kata Anir dalam penyerahan secara simbolis Penerima Prioritas Anir- di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene.

Di lokasi ini, ada 136 KK yang menerima tersebut. Anir menegaskan, penyerahan tersebut sebagai bukti keseriusan Anir- dalam memimpin Kabupaten selama lima tahun ke depan.

“Kami buktikan bahwa ini bisa terlaksana yang tentunya dengan dukungan masyarakat,” ucap mantan legislator DPRD Sulsel ini.

Ketua Tim Pemenangan Anir-, Syahruddin menambahkan, penyerahan tersebut adalah tahap awal dalam menindak lanjuti prioritas Anir-. ini akan dibagikan hingga 30 November mendatang.

“Ini satu lagi langkah pembuktian kepada masyarakat bahwa kerja yang dijabarkan nantinya diawali dengan atribut ini. Penerima Prioritas Anir- juga sebagai identitas penerima prioritas, ini pembuktian kepada calon penerima,” tambah Syahar, sapaannya.