Warga Desa Penggalangan Suguhi Tengku Ryan Kopi Dan Ubi Goreng

Ads Pemkot Makassar

Serdang Bedagai , MPOL : Warga Desa Penggalangan, Kec. Tebing Syahbandar, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi, Kamis (19/11) sore.

Warga pun menyuguhi Tengku Ryan dengan hidangan ubi goreng dan kopi. Bersama warga, Tengku Ryan mencicipi ubi goreng dan minum kopi di bawah pohon rindang dekat pemukiman warga di Dusun IV tersebut.

‘’Beginilah kami, berkenannya Pak Ryan mencicipi kopi dan ubi goreng bersama kami disini sudah cukup untuk mengobati rasa penasaran kami untuk bertemu calon wakil bupati yang kami dukung,’’ sebut Agus, salah seorang warga.


Dalam kesempatan ini, Tengku Ryan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang sangat antusias menyambutnya .

‘’Dari lebih 200 desa saya kunjungi, kali ini terasa berbeda. Biasanya saya harus terburu-buru karena harus ke titik selanjutnya, satu hari saya bisa 8 sampai 10 titik untuk bertemu masyarakat. Namun kali ini ubi dan kopi mampu membuat saya sedikit rileks dari jadwal padat saya bertemu masyarakat,’’ ucap Tengku Ryan sambil tersenyum.

Tengku Ryan mengajak seluruh elemen relawan bersama masyarakat akan mengawal TPS. Agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020 ini berjalan kondusif dan jujur.

‘’Ini untuk kepentingan masyarakat Sergai ke depannya. Dan diharapkan Sergai nanti memiliki pemimpin yang amanah, tidak curang,’’ tandas Tengku Ryan. (rel)