Serius Perangi Covid-19, Jadi Alasan Warga Makassar Pilih Appi-Rahman

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi, — Ratusan tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali menyisir titik-titik strategis di . Hari ini Jumat (20/11/2020) sosialisasi massif itu digelar di wilayah Kecamatan , Ujung Pandang dan Rappoccini.

Ketua Partai Perindo , Ruslan Mahmud turut serta dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya kegiatan ini lebih kepada mengajak masyarakat memerangi penyebaran wabah -19 dengan cara membagikan masker, menyemprot disinfektan hingga pada penyuluhan, edukasi dan pengobatan gratis bagi .

Selain itu, tim juga menyerukan kepada masyarakat menggunakan hak nya pada Pilkada 9 Desember mendatang, tidak golput dan mencoblos pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Menariknya, Ruslan mengaku tergugah dengan penerimaan hangat masyarakat yang begitu antusias atas kedatangan tim Appi-Rahman.

“Mereka sampai keluar rumah saat mendengar kedatangan kami. Masyarakat sudah sangat kenal dengan Appi-Rahman. Ya, mereka sambut kami dengan suka cita,” ungkap Ruslan saat dihubungi fajar.co.id, Jumat (20/11/2020).

Dijelaskan Ruslan, kemenangan Appi-Rahman sudah nampak jelas di depan mata. Seluruh tim, pendukung dan simpatisan akan terus menjaga momentum baik ini, saling mengingatkan sesama pendukung dan relawan untuk tidak melakukan hal-hal tidak perlu, solid, lebih massif lagi sosialisasi dan silaturahmi.