Sandrina Malakiano: Ini Sejatinya Proses Melegendakan JRX

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi — Jerinx resmi divonis penjara 1 tahun 2 bulan atas sebutan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kacung WHO. Sandrina Malakiano pun memberikan semangat untuk musisi tersebut.

Dia juga menguatkan istri Jerinx, Nora Alexandra. Dikatakannya apa yang terjadi saat ini adalah ujian untuk naik kelas yang lebih tinggi, khususnya untuk Jerinx yang bakal jadi legenda karena apa yang dilakukannya berniat menolong warga arus bawah meski berakhir dipenjara.

“Dear JRX dan Nora, semesta jaga cinta kalian. Semua peristiwa yang terjadi hingga hari ini makin memperkuat keyakinan kami, bahwa ini sejatinya merupakan “melegendakan JRX”,” ungkapnya, Jumat (20/11/2020).

Istri Eep Saefulloh ini meminta keduanya tetap tegar dan tegak menatap masa depan serta memastikan mereka tidak sendiri. Banyak yang memberikan dukungan. “So hold your head up high and remain grounded, humble as you have always been. This too shall pass and rest assured that you are not alone. We love you both,” jelasnya.

Sandrina menegaskan Jerinx bukan penjahat yang seharusnya tidak pantas ditahan. “JRX bukan penjahat. Saya bersaksi, JRX orang baik. Dan orang baik tak sepantasnya dipenjara. Sekalipun bicaranya ceplas-ceplos, hatinya tulus dan penuh kepedulian pada sesama. Dia paling tidak bisa melihat orang susah,” akunya.

Sandria mengungakapkan kata-kata Jerinx boleh jadi keras, tapi hatinya tidak. Di tengah hantaman badai yang telah menjungkirbalikkan hidup begitu banyak orang, JRX telah melakukan begitu banyak hal dalam senyap.