Prediksi Pertadingan Dijon vs Lens

Ads Pemkot Makassar

POSMETROMEDAN.COM – Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade Gaston Gerard mempertemukan Dijon dan Lens, dua tim yang mengincar bertahan di Ligue 1, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

Burung hantu masih mengejar kemenangan pertama mereka musim ini, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan melawan Lens. Panzo internasional Inggris kembali dari skorsing untuk tuan rumah, sementara Chala dan Sammaritano telah mengatasi virus corona. Lens, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 4-4 ​​dengan Reims dalam pertandingan liga terakhir mereka.

The Yellow-Reds menyambut Gradit dan Cahuzac kembali ke starting line-up menyusul skorsing, dan itu mungkin alasan utama mengapa kami mem bahwa tim tamu akan meraih sesuatu dari pertandingan ini. Pertemuan dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Lahir di Saint-Aubin-les-Elbeuf, Yassine Benzia adalah pemain Aljazair yang bermain untuk Lille di Ligue 1. Benzia bermain untuk orang-orang seperti Saint-Aubin, Oissel, Caudebecais, Quevilly dan Lyon selama karir mudanya dan dia menjadi seniornya debut bersama les Gones pada 20 Mei 2012 dalam pertandingan liga melawan Nice.

Setelah mencetak empat gol dalam 38 penampilan di kasta tertinggi Prancis untuk Lyon Yassine Benzia bergabung dengan sesama klub Ligue 1 Lille pada 2015. Meski lahir di Prancis, Yassine Benzia memutuskan untuk mewakili Aljazair di level senior, tetapi harus dicatat bahwa dia memiliki sembilan caps untuk tim Prancis U21 (enam gol). Penyerang produktif memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional sepak bola Aljazair pada 26 Maret 2016 melawan Ethiopia.

Pesepakbola kaki kanan itu mencetak gol pertamanya untuk Aljazair dalam kemenangan 2-0 atas Seychelles di kualifikasi Piala Afrika 2017. Anda harus ingat bahwa kontraknya dengan les Dogues berakhir pada 30 Juni 2021.

Berbasis di departemen Pas-De-Calais, Lens adalah klub Prancis yang memainkan pertandingan kandang di Stade Bollaert-Delelis. Sang et Or terkenal dengan kaos merah bergaris kuning, sedangkan hitam menjadi warna dominan pada jersey tandang mereka.

Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan Sang et Or awalnya bermain dengan kemeja hijau dan hitam. Berbicara tentang kandang mereka, Stade Bollaert-Delelis dapat menampung hingga 38.058 penonton. Tempat tersebut dibuka kembali pada tahun 1933, dan direnovasi selama musim 2014/15. Lens melakukannya dengan baik untuk memenangkan trofi Ligue 1 di musim 1997/98, dengan tim menyelesaikan prosesnya dengan mengumpulkan poin di tempat kedua Metz.

Alhasil, Sang et Or mewakili Prancis di fase grup Liga Champions musim berikutnya. Keberhasilan klub Eropa terbesar datang pada musim 1999/00 ketika mereka berhasil mencapai semifinal Piala UEFA. Lens juga memenangkan dua trofi Coupe de la Ligue.(red)

The post Dijon vs Lens appeared first on POSMETROMEDAN.COM.