Penarik Betor Di Sergai Kampanyekan ‘Beriman Trendi’

Ads Pemkot Makassar

Serdang Bedagai, MPOL : Ratusan penarik becak bermotor () di Kabupaten Serdang Bedagai () siap meng pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 2, Soekirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi ( ).

Hal ini ditandai dengan pembagian kaos dan tenda becak di kawasan rumah makan Simpang Tiga, Perbaungan, Jumat (20/11).

Kaos dan tenda becak berlogo Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 9 Desember mendatang.


Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut, Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek Keling menyebutkan, pembagian tenda untuk becak bermotor ini merupakan bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil khususnya penarik becak yang ada di Serdang Bedagai.

Bapera Sumut sangat gembira dan bangga dengan respon para penarik becak bermotor tersebut yang dengan ikhlas dan senang dipasangkan tenda bergambarkan pasangan .

‘’Mereka datang dan berinisiatif agar becaknya dipasangi tenda bergambar Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi, karena merasa bersimpati dengan kepemimpinan Soekirman yang sangat merakyat dan sosok muda pendampingnya,’’ ucap Abdul Rahman.

Menurutnya, keseriusan dan minat penarik becak bermotor untuk memasang sendiri tenda tersebut merupakan salah satu bukti kecintaan rakyat terhadap pasangan .

Seperti yang disampaikan Anto, salah seorang penarik becak asal Perbaungan. Anto merasa sangat senang atas pembagian tenda becak ini, apalagi langsung dihadiri Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi.

Anto bersama ratusan penarik becak di ini akan berupaya maksimal meng Soekirman Tengku Ryan agar menang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang.

‘’Harapan kami jika Pak Soekirman dan Tengku Ryan terpilih nanti, dapat menjadikan becak sebagai alat transportasi umum yang murah. Ini harus dikembangkan, terima kasih telah peduli dengan kami, para penarik becak,’’ ujarnya. (Rel)