Pemberian Insentif Bagi Tenaga Kesehatan di Sinjai Berjalan Dua Tahun

Ads Pemkot Makassar

Rakyat Sulawesi — Peningkatan derajat masyarakat tidak lepas dari peran atau petugas medis yang berada di wilayah masing-masing.

Atas peran itulah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di bawah kepemimpinan Bupati , Andi Seto Asapa (ASA) dan wakil Bupati Hj Andi Kartini Ottong, memberikan penghargaan atas kinerja .

Penghargaan atas kinerja ini berupa , khusus bagi sukarela yang tergabung dalam Himpunan Sukarela (Himteskes) .

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas , drg Farina Irfani mengemukakan, ini merupakan salah satu program unggulan di bidang dalam mesejahterakan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten .

Program ini, kata drg Arin sapaan akrabnya telah sejak 2019 lalu. Masing-masing yang betul-betul menjalankan tugasnya menerima sebesar Rp350 ribu per bulan.

“Sudah dua , Alhamdulilah ini untuk periode Januari sampai September 2020 sudah terbayarkan, masih ada 3 bulan lagi atau satu triwulan lagi”, kata drg Arin yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (19/11/2020)

ini, diharapkan dapat menambah semangat para sukarela yang bekerja mensukseskan program pemerintah khususnya pada bidang .

“Kita harapkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugasnya akan lebih baik lagi kedepan”, harap drg Arin.