Peduli Indarti, Satlantas Polres Tubaba Salurkan Bantuan Sembako

Ads Pemkot Makassar

TULANGBAWANG BARAT – Kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi dan penyakit lumpuh layu yang diderita Indarti (37), warga RK 01 RT 17 Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), pasca Viral di media sosial terus berdatangan.

Kali ini datang dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang Barat, Polda Lampung. Melalui IPDA Suryono anggota Satlantas mewakili Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman, dan Kasatlantas IPTU Suarjono Suryaningrat, Jumat (20/11/2020) mengunjungi kediaman Indarti.

“Melihat berita di Sosmed tentang Bu Indarti, kami dari Satlantas Polres Tubaba memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada ibu Indarti semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Suryono disela kegiatannya memberikan bantuan di rumah Indarti.

Seperti pemberitaan media ini sebelumnya, nasib malang dialami Indarti yang mengalami lumpuh layu sejak lahir sehingga membuatnya harus melakukan semua aktivitas dari atas kursi roda.

Indarti sempat tinggal dan dirawat oleh ibu Suwanti yang merupakan familynya. Pasca semenjak ditinggal mati oleh kedua orang tuanya pada tahun 2012 yang lalu.

Kondisi Indarti pun kian miris dan memprihatinkan, setelah ditinggal pergi Suwanti yang meninggal dunia sekitar  dua pekan yang lalu. Kini Indarti pun tinggal bersama familynya yang lain, yang juga mengalami kelainan jiwa.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

The post Peduli Indarti, Satlantas Polres Tubaba Salurkan Bantuan Sembako appeared first on sumateranews.