Musyawarah Ke-IV ORARI OKU Selatan, Popo Ali Dipilih Jadi Pembina

Ads Pemkot Makassar

OKU Selatan Sumsel, RAKYAT SULAWESI–Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar Musyawarah Lokal (Muslok) ke IV masa Bakti 2020-2023. Bertempat di pendopo hotel Samudra. Jumat (19-11-2020).

Musyawarah lokal ke-IV tahun 2020 yang mengusung tema “Kita Bangun Eksistensi Amatir Radio” Berlangsung dengan meriah dan lancar serta tetap menggunakan Protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi ini.

Hadir pada kegiatan ini, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. Ketua ORARI Provinsi Sumatera Selatan Bambang Gunawan, Dewan Pembina ORARI OKU Selatan Popo Ali, para Kepala OPD, FKPD serta undangan lainya.

Ketua ORARI Provinsi Sumatera Selatan Ir. Bambang Gunawan dalam sambutanya mengatakan peran ORARI sangat penting dalam mendukung komunikasi pada keadaan tanggap darurat.

“Dengan ORARI ini pula kita bisa saling berkomunikasi menembus keterbatasan yang tidak dimiliki oleh internet. ORARI ini tak hanya bermanfaat untuk Pemerintah tapi juga untuk masyarakat banyak”,jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dewan Pembina ORARI lokal Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Mengatakan ORARI lokal OKU Selatan ini bukan hanya sekedar Organisasi namun menjadi bagian terpenting di Pemerintah OKU Selatan.

Selain itu Popo juga mengatakan peran ORARI begitu penting bagi Pemerintah daerah dan telah terasa manfaatnya di masyarakat.

“Saya berharap ORARI Kabupaten OKU Selatan tetap mempertahankan eksistensinya dan tetap menjaga hubungan silaturahmi yang erat antara ORARI Provinsi maupun ORARI Kabupaten”,ungkapnya.

Adapun hasil dari musyawarah lokal (Muslok) ke-IV ORARI OKU Selatan masa bakti 2020-2023:
1. Popo Ali ( YD4HPA) Selaku Pembina ORARI OKU Selatan.
2. Sholehien Abuasir ( YD4LHD) selaku ketua DPP ORARI Lokal OKU Selatan, 3. Armin jaya ( YC4LUC) selaku Sekretaris DPP ORARI OKU SELATAN, 4. Akrim Sangkim (YD4LGY) selaku Ketua ORARI OKU SELATAN. (Red)

The post Musyawarah Ke-IV ORARI OKU Selatan, Popo Ali Dipilih Jadi Pembina appeared first on Warta Terkini News.