Marido Padang :Program Paslon FBT-MO Semua Pro Rakyat

Ads Pemkot Makassar

Pakpak Bharat, MPOL: Sosialisasi pro terus dilakukan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pakpak Bharat nomor urut 1, Franc Bernhard Tumanggor – DR Mutsyuhito Solin MPd.

Anggota DPRD Pakpak Bharat dari PKB, Marido yang juga Ketua Komisi-III saat mengikuti kampanye terbatas nomor urut 1, door to door turun ke lapangan untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Tak hanya menggandeng para orang tua, generasi muda juga ikut serta pada acara kampanye tersebut, Kamis (19/11) di Dusun Natam Jehe , Xesa Majanggut Satu, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, Kabupaten Pakpak Bharat butuh sosok pemimpin yang mampu membangun daerah kita ini menjadi lebih baik, dengan pro nya,” tegas Marido sembari mengajak masyarakat memilih nomor urut 1 sekaligus menjelaskan pro pasangan FBT-MO.

tersebut antara lain sekolah gratis, tersedianya distributor pupuk , adanya mesin pengeringan jagung, pembangunan akses yang merata , dan pengobatan gratis.

pokok FBT-MO nya pro , untuk itu jangan lupa 9 Desember 2020 nanti coblos nomor 1. Kita cetak sejarah baru di Kabupaten Pakpak Bharat dengan mengantarkan pasangan FBT-MO memimpin Kabupaten Pakpak Bharat lima tahun kedepan,” tambahnya.**