KSJ Salurkan Bantuan Beras di Kecamatan Air Putih Batubara

Ads Pemkot Makassar

 

Tebing Tinggi, MPOL : Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID – 19 di tengah adaptasi kebiasaan baru, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaui Koordinator Ahmad Yani SH MH menyalurkan 70 karung ke warga kurang mampu, Jum’at (20/11/20).
      Penyaluran ini dipusatkan di Dusun Kampung Dalam Desa Suka Raja Air . Kegiatan ini juga diikuti Kepala Desa M. Rafik dan Kepala Dusun Yayak.
      Koordinator KSJ Ahmad Yani saat kegiatan menjelaskan, masa pandemi COVID – 19 ini sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat khususnya warga kurang mampu. ini upaya kita meringankan beban masyarakat.
      yang didominasi diterima dari donatur langsung kita serahkan kepada penerima yakni 30 janda tua, 20 kaum duafa, 2 orang pesakit lumpuh,  18 warga kurang mampu dengan sakit menahun, Nazir mesjid dan imam musholla. ” Kejar dunia  kejar juga akhirat. Kita cari keberkahan dunia akhirat kalau gak kita siapa lagi, kalau gak sekarang kapan lagi kita membantu mereka yg membutuhkan disaat pandemi Covid-19 ini,” kata Ahmad Yani.
      Yani juga berterima kasih kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Ir Zahir MAP sebagai pembina KSJ yang telah memotivasi semua orang untuk ikut membantu warga miskin, kaum du’afa, anak yatim-piatu dan warga kurang mampu.
      ” Semoga pandemi ini cepat berlalu khususnya di Kabupaten , sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Terimakasih kepada semua donatur yang peduli terhadap masyarakat Kabupaten ,” tutup Yani. ***