Ads Pemkot Makassar

Serdang Bedagai, MPOL : Ariska Putri Pertiwi, istri Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, Tengku Muhammad Ryan Novandi, terharu saat mengunjungi Panti Jompo Nurul Jannah di Desa Paya Nibung, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (19/11).

Begitu tiba di teras panti tersebut, Ariska dikejutkan dengan sosok ibu yang berlari ke arahnya dan langsung memeluk erat dirinya. Ariska pun menanyakan kepada Nur Jannah, pengurus panti jompo. Ternyata ibu tersebut merindukan sosok keluarga yang kini tidak diketahui keberadaannya.

‘’Jadi untuk kita semua, sayangi orang tua kita selagi masih ada di tengah-tengah kita. Tidak ada yang mampu untuk merangkai umur, jangan pernah menyia-nyiakan waktu selagi bisa, karena penyesalan selalu datang ketika kita merasakan apa itu kehilangan,’’ pesan Ariska.


Selain terharu, Miss Grand International 2016 tersebut mengaku bangga melihat suasana dan aktivitas para penghuni panti jompo yang penuh kekeluargaan dan kekompakan tersebut.

Para penghuni panti tersebut melakoni aktivitas sehari-hari dengan membuat kerajinan keset kaki dari sisa potongan-potongan pakaian. Mereka menjahit, merancang dan merangkainya sendiri melalui bimbingan yayasan sosial tersebut.

‘’Saya bangga, kakek dan nenek disini sangat aktif dan tekun membuat kerajinan keset kaki. Keset kaki ini saya borong ya nek, ya kek,’’ ucap Ariska.

Sebelumnya, Ariska juga berkesempatan mengunjungi ibu-ibu perwiritan di Desa Sei Buluh dan Desa Paya Nibung di Kec. Teluk Mengkudu tersebut.

Ariska sangat merasakan kedekatan dengan ibu-ibu yang hadir. Hal yang sama juga dirasakan ibu-ibu perwiritan bahkan sangat terinspirasi atas kecantikan, keramahan dan sopan santun serta kepintaran yang dimiliki Ariska.

Ibu-ibu perwiritan pun kompak untuk mendukung suami Ariska, Tengku Muhammad Ryan Novandi menjadi Wakil Bupati mendampingi Bupati Soekirman pada Pilkada 9 Desember mendatang. ‘’Semoga pasangan Beriman Trendi nomor urut 2 menang. Lanjutkan,’’ teriak sejumlah ibu. (Rel)