Petualangan Sherina 2 Akan Diproduksi, Sherina Munaf: Deg-degan dan Enggak Sabar

Ads Pemkot Makassar

Petualangan Sherina 2 Akan Diproduksi, Sherina Munaf: Deg-degan dan Enggak Sabar
Dibintangi Sherina Munaf-Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Segera Diproduksi. Foto: Instagram/milesfilms

Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan secara resmi bahwa Miles Films segera memproduksi film Petualangan Sherina 2. Sekuel dari film anak-anak yang dirilis pada 2000 dan begitu fenomenal tersebut masih akan dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Melalui jumpa pers virtual, Mira Lesmana menjelaskan bagaimana ia dan tim pada akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel film Petualangan Sherina. Rupanya, ini berawal ketika ia dan Sherina Munaf kerap bertemu untuk keperluan proyek lain.

“Sebenarnya kita kumpul ada project lain gitu. Tapi, aku bilang ke Sherina, kita punya ide bikin Petualangan Sherina Reborn,” ungkap Mira Lesmana, Jumat (30/10).

Petualangan Sherina 2 Akan Diproduksi, Sherina Munaf: Deg-degan dan Enggak Sabar (1)
Sherina Munaf Foto: Munady

Mira Lesmana melanjutkan, Sherina Munaf saat itu justru punya gagasan berbeda. Penyanyi sekaligus aktris berusia 30 tahun tersebut mengungkap ide tentang sekuel Petualangan Sherina.

“Udah. Habis itu kita langsung berkumpul dan kita godok Petualangan Sherina yang harusnya udah syuting bulan April lalu,” ujar Mira Lesmana.

Awalnya, film Petualangan Sherina 2 direncanakan rilis pada tahun ini. Namun, karena pandemi COVID-19, rencana tersebut harus ditunda.

“Cerita ini kayaknya akan jatuh di waktu yang tepat. Kita belum bisa rilis seperti apa, tapi ini sepertinya tepat dilakukan sekarang, enggak mungkin juga dilakukan lima tahun lalu atau sebelumnya,” tutur Riri Riza.

Petualangan Sherina 2 Akan Diproduksi, Sherina Munaf: Deg-degan dan Enggak Sabar (2)
Dibintangi Sherina Munaf-Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Segera Diproduksi. Foto: Instagram/milesfilms

Sherina Munaf Ungkap Perasaan Jelang Film Petualangan Sherina 2 Diproduksi

Sherina Munaf tampak amat antusias menyambut akan diproduksinya film Petualangan Sherina 2. Ia mengungkap perasaaannya ketika dihubungi oleh Mira Lesmana melalui sambungan telepon dalam jumpa pers virtual.

“Rasanya, tuh, deg-degan. Karena sekarang sudah diumumkan, jadi kita benar-benar harus mengerjakan ini 100 persen,” ucap Sherina Munaf.

Menutup perbincangan, Sherina Munaf mengaku siap untuk menjalani rangkaian proses produksi film Petualangan Sherina 2.

I’m very excited karena memang dari teman-teman di Twitter dan Instagram udah pada nunggu. Deg-degan, juga tapi aku enggak sabar membuat sesuatu yang bisa bikin semuanya happy dan optimistis lagi,” pungkas Sherina Munaf.